Kupas Tuntas Sampai Jelas: NGOCEH #7 - Kupas Tuntas BESTARI Batch 2

Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan SahabatKK yang ingin mendaftar program beasiswa BESTARI Batch 2, Yayasan Khouw Kalbe menyelenggarakan live Instagram bersama Kak Khoirun Mumpuni (Program Specialist Yayasan Khouw Kalbe) serta Kardilla (mahasiswi Akuntansi di Universitas Negeri Makassar) dan Diva Madina An Najwa (mahasiswi Farmasi di Universitas Mulawarman), para peraih beasiswa BESTARI Batch 1. Mulai dari hal-hal yang perlu diketahui tentang pengumpulan berkas, tips-tips dari Kardilla dan Diva berdasarkan pengalaman mereka melalui tahapan-tahapan seleksi yang ada, hingga dari ‘bocoran’ hal-hal yang sebaiknya tidak dilakukan di tahap-tahap seleksi dari Kak Khoirun.


Mari simak tayangan ulangnya dalam video YouTube di atas dan daftarkan diri kamu untuk berkesempatan meraih biaya pendidikan (SPP/UKT, Sumbangan Pendidikan Institusi, dan Biaya Penelitian) hingga 10 juta rupiah dan kelas pengembangan kapasitas gratis ke (https://bit.ly/DaftarBESTARI-Batch2)


Jangan lupa untuk membaca syarat dan ketentuan penerima beasiswa serta dokumen yang harus disiapkan di Buku Panduan (https://bit.ly/PanduanBESTARI2023-Batch2). Pendaftaranmu ditunggu sampai 14 November 2023! 😊


#infobeasiswa #tipsbeasiswa #beasiswaperempuan #YayasanKhouwKalbe #YKK #BestariBatch2