Kilas Balik NGOCEH #11: Bahas Seru Beasiswa DJITU 2024


Dalam rangka rekrutmen Beasiswa DJITU 2024, Yayasan Khouw Kalbe melaksanakan Instagram live NGOCEH episode #11: “Bahas Seru Beasiswa DJITU 2024”. Host dan narasumber untuk episode ini juga spesial karena ada 3 penerima Beasiswa DJITU 2023 dan Kak Khoirun Mumpuni selaku Program Specialist Yayasan Khouw Kalbe, jadi tips yang disampaikan menarik banget untuk disimak!


Ada Sara Aulia Idrus dari Gorontalo selaku host live dan penerima Beasiswa DJITU 2023 asal yang memandu live ini dengan bertanya ke Kak Khoirun mengenai Beasiswa DJITU 2024. Setelah itu, Natalia Agnes Laurensia dan Lina Isnaini, penerima Beasiswa DJITU 2023 yang sama-sama berasal dari Nusa Tenggara Barat menceritakan dan membagikan tips dari pengalaman mereka. 


Buat SahabatKK yang belum tahu, beasiswa ini bertujuan untuk menciptakan generasi perempuan yang mengamalkan nilai filosofi DJITU dari Keluarga Khouw; Disiplin, Jujur, Inovatif, Tanggungjawab, dan Unggul, serta mandiri dan bisa memberikan dampak positif ke daerah asalnya. Beasiswa DJITU 2024 terbuka untuk perempuan Indonesia berusia 17-22 tahun. Mereka yang bisa mendaftar beasiswa ini adalah siswi kelas 12 atau lulusan SMA/K/sederajat, dan mahasiswi maksimal semester 2 yang berasal dari 20 target daerah di Indonesia. Ada 4 target bidang studi yang bisa disesuaikan dengan jurusan yang kamu pilih; Agrikultur, Ekonomi & Bisnis, STEM (Sains, Teknologi, Teknik, dan Matematika), dan Kesehatan.


Penerima Beasiswa DJITU 2024 akan mendapatkan benefit berupa:


Menarik banget, kan? Pasti SahabatKK langsung kepikiran buat siap-siap. Ada kiat-kiat yang bisa kamu catat dan praktikkan dari para narasumber NGOCEH #11: Bahas Seru Beasiswa DJITU 2024, sebelum pendaftaran ditutup pada 9 Maret 2024! Dengarkan di sini ya: