Kilas Balik SahabatKK Year End Gathering 2023


Pada tanggal 27 Desember 2023, para penerima dan alumni Beasiswa Yayasan Khouw Kalbe berkumpul di Zoom dalam acara “SahabatKK Year End Gathering 2023”. Lebih dari 150 SahabatKK sudah siap di Zoom pada jam 16.00 WIB dengan atribut daerah mereka yang keren-keren. Acara dibuka dengan sambutan dari Kak Daniel Setiady (Anggota Pembina Yayasan Khouw Kalbe) dan Ibu Irawati Setiady (Ketua Yayasan Khouw Kalbe). Setelah itu dilanjutkan sharing dari Kak Lela Anggraini, alumni beasiswa Yayasan Khouw Kalbe 2016. Terima kasih Kak Daniel, Ibu Irawati, dan Kak Lela sudah membagikan semangat ke SahabatKK.


Kegiatan diawali sesi Ice Breaking ‘Kamera Kaget’. Yang jogetnya paling asyik, dikasih panggung spesial (a.k.a terkena spotlight)! Bintang utama acara ini, Waktu Indonesia Quiz! Ada 5 kuis seru yang bikin SahabatKK di Zoom sampai geregetan untuk menjawab. Dimana lagi bisa asah otak, senang-senang, dan berkesempatan dapat hadiah menarik?


Acara kumpul-kumpul belum komplit kalau nggak ada penampilan spesialnya. 5 karya dan video terpilih dari lomba Talent Show ditampilkan. Ada yang bernyanyi sambil main gitar, menulis puisi, aksi bela diri, bahkan membuat artikel ilmiah. Bukan cuma itu, bakat SahabatKK dalam membuat konten juga diperlihatkan di penayangan pemenang Lomba Video Pendek. Psst, kalau kamu ingin lihat juga, tunggu di media sosial & website YKK ya!


Terakhir, yang ditunggu-tunggu nih. Pengumuman pemenang untuk lomba (Talent Show, Lomba Video Pendek, dan Social Media Challenge) dan kuis tadi. Ditambah penghargaan kejutan, Best Dressed, untuk SahabatKK yang paling kece dan Doorprize.


Terima kasih sudah hadir dan meramaikan SahabatKK Year End Gathering 2023! MinKK senang bisa ketemu dan merayakan berakhirnya tahun 2023 bersama SahabatKK. Tonton juga yuk Kilas Balik Yayasan Khouw Kalbe 2023 yang berisi aktivitas dan pencapaian YKK selama 1 tahun. Semoga tahun 2024 membawa kebahagiaan dan semangat baru untuk kita semua!