Pendaftaran BESTARI Batch 2 Diperpanjang!

Kabar gembira untuk teman-teman pencari beasiswa, tenggat waktu pendaftaran untuk BESTARI Batch 2 diperpanjang sampai 14 November 2023! 


BESTARI (Beasiswa Untuk Anak Perempuan Indonesia) adalah sebuah program beasiswa pendidikan yang diinisiasi oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Yayasan Khouw Kalbe, dan UNFPA Indonesia. Program ini bertujuan untuk menciptakan generasi perempuan yang teladan dan unggul untuk dapat menyuarakan hak-hak perempuan serta komunitasnya dalam isu pendidikan, gender dan kesehatan dalam upaya pencegahan perkawinan anak.


Sesuai dengan namanya, BESTARI diperuntukkan untuk anak-anak perempuan di Indonesia. Bukan hanya biaya pendidikan per semester sampai lulus (meliputi UKT/SPP, biaya penelitian, dan sumbangan pengembangan institusi), para peraih beasiswa ini juga mendapat kelas pelatihan pengembangan kapasitas dengan materi seputar pengembangan diri dan pemberdayaan perempuan.


Tertarik untuk mendaftar? Yuk simak syarat dan ketentuan untuk beasiswa ini:


Syarat

Sebelum mendaftar, kamu bisa membaca buku panduan BESTARI Batch 2 di https://bit.ly/PanduanBESTARI2023-Batch2, menyimak kumpulan pertanyaan yang sering ditanyakan mengenai BESTARI Batch 2 bit.ly/FAQBestariBatch2, dan menonton video sosialisasi BESTARI Batch 2 di channel YouTube Yayasan Khouw Kalbe https://www.youtube.com/watch?v=ZI2KiU3NIBc&feature=youtu.be

Segera daftarkan diri kamu di bit.ly/DaftarBESTARI-Batch2 sebelum 14 November 2023, pukul 23.59 WIB. Semangat dan semoga sukses!

#infobeasiswa #beasiswaperempuan #beasiswapelajar #beasiswamahasiswa #beasiswakuliah